• @ahza_photography
  • @ahza_photography
  • @ahza_photography
  • @ahza_photography

Monday, March 21, 2011

MIRC

Apakah Anda pernah masuk ke dunia MIRC?

apakah anda pernah melihat robot MIRC?yang tulisannya mengajak anda untuk masuk situs atau room tertentu

itu adalah fungsi dari BOT MIRC, caranya penggunaaannya sangat simple sekali hanya menekan connect. software ini bisa anda taruh di warnet.pengunjung perhari yang dihasilkan oleh software ini lumayan besar yaitu 100-200 pengunjung.
coba anda bayangkan betapa mudahnya mendapatkan trafiik.

BOT MIRC versi 2 ini adalah perbaikan dari versi 1, pada vesrsi 2 ini bot di lengkapi dengan fasilitas untuk membalas pesan dari nick target yang mengirim pesan balik kepada bot. Tidak hanya itu bot versi 2 ini pun sekarang di lengkapi dengan anti hack untuk menghindari pembajakan softwere dan setiap pemesanan bot, pembeli bisa memesan warna dan name email sesuai dengan permintaan pembeli(untuk lebih membuktikan keaslian program)

BURUAN PESAN

Hanya dengan 90 ribu rupiah anda dapat software ini. Software ini unlimited, dalam artian bisa anda gunakan kapan saja dan dimana saja tanpa harus membayar sewa bulanan seperti pada bot mirc yang lain.

hubungi :
085220871853 (call or sms)_email : ahzaok@gmail.com
FB : Ahza Dhiyaul Islam
Pembayaran melalui Transfer Bank BRI Simpedes: 4118-01-004932-53-1

bila anda ingin mendapatkannya.caranya sangat mudah

jangan menyusahkan diri anda dengan promosi yang menguras kantong anda.cukup bayar sekali trafic website anda akan meningkat secara drastis
Catatan : Saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Software ini, karena setelah pembelian software berada pada tanggung jawab pemiliknya masing2 dan JANGAN coba2 menggandakan softwere ini karena software ini memiliki id khusus, jika didapati 2 atau lebih softwere yang sama berjalan secara bersamaan maka irc server akan memblok software secara permanen.
Trial nya silahkan click disini DOWNLOAD

0 comments:

Post a Comment